Yonif 515 Kostrad Gelar Tradisi Penyambutan untuk Danyon Baru, Mayor Inf Arif Setyo Utomo

Spread the love

INN | JAKARTA – Batalyon Infanteri 515 Kostrad menggelar tradisi penyambutan Mayor Inf Arif Setyo Utomo sebagai Danyon baru, yang disebut sebagai Bapak Macan Kumbang ke-45. Acara tersebut berlangsung di markas Batalyon, Tanggul Jember pada Senin (26/2/2024).

Rangkaian kegiatan dimulai dengan tradisi berjalan kaki dari Pos Bima 1 menuju gerbang Mayonif 515/UTY/9/2 Kostrad, yang diiringi dengan sorak-sorai dan semangat prajurit. Kemudian dilanjutkan dengan acara pengalungan bunga oleh Letkol Inf Aditya Wira Respati, Danyonif 515 UTY/9/2 Kostrad, serta penciuman Tunggul Satuan Yonif 515/UTY/9/2 Kostrad.

Tradisi penyambutan ini menjadi momen penting dalam memelihara dan menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan Yonif 515 UTY/9/2 Kostrad. Letkol Inf Aditya Wira Respati menyampaikan sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Arif Setyo Utomo di satuan yang baru. Beliau juga berharap agar kehadiran Mayor Inf Arif Setyo Utomo dapat membawa peningkatan dan kemajuan bagi satuan yang sangat dicintai tersebut. (Penkostrad)