Danyon Armed 6 Kostrad Berikan Penghargaan Khusus untuk Prajurit Berprestasi dalam Cabang Voli dan Beladiri

Spread the love

INN | JAKARTA – Dalam sebuah upacara di Lapangan Jimmy Tanikwele, Mayor Arm Arif Hartanto, S.H., Danyon Armed 6/3 Kostrad, memberikan piagam penghargaan kepada para prajurit yang telah menorehkan prestasi gemilang. Acara tersebut, yang berlangsung pada Senin (29/01/2024), menjadi momen penting untuk menghargai dedikasi dan kerja keras prajurit dalam berbagai cabang olahraga, terutama Voli dan beladiri.

Prestasi yang diraih oleh prajurit tidak hanya mencerminkan keterampilan mereka dalam cabang olahraga, tetapi juga merupakan upaya nyata untuk mengharumkan nama satuan, Yonarmed 6 Kostrad, di Makassar.

Mayor Arif Hartanto, sebagai Komandan Batalyon, mengatakan bahwa pemberian reward ini adalah ekspresi dari kepedulian yang mendalam terhadap usaha dan dedikasi yang telah ditunjukkan prajurit.

” Saya berharap agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan bahkan ditingkatkan, sebagai bentuk kebanggaan bagi seluruh satuan,” ujar Danyon.

Momen apresiasi ini tidak hanya menjadi pengakuan terhadap individu, tetapi juga merupakan penyemangat bagi seluruh prajurit untuk terus meningkatkan kualitas dan dedikasi mereka dalam berbagai aspek tugas militer. Kesuksesan yang diraih oleh prajurit di lapangan olahraga juga menciptakan semangat juang yang positif di dalam satuan, menciptakan ikatan kebersamaan yang lebih kuat di antara anggota Yonarmed 6 Kostrad. (Penkostrad)