Kesiapan pengamanan Malam Tahun Baru 2024 Kodim 1808/Manokwari Selatan Musnahkan Miras

Spread the love

INN | MAMOKWARI SELATAN (PAPUA) – Komandan kodim 1808/Manokwari Selatan Letkol Arm Adin Suroyo S.Sos pimpin kesiapan pengamanan malam tahun Baru 2024 bertempat dilapangan Apel Mapolres Mansel Kabupaten Mansel bersama Kapolres AKBP Eliantoro Jalmaf S.I.K., M.IK, Minggu (31/12/2023).

Malam ini merupakan malam terakhir tahun ini, maka mari kita sama-sama menjaga situasi wilayah di Kabupaten Mansel agar berjalan aman dan tertib, sehingga pelaksanaan malam tahun baru bisa berjalan lancar, dengan melakukan patroli bersama maka perhatikan faktor keamanan dan hati hati dimana masyarakat merayakan pergantian tahun ada yang mengkonsumsi miras, “pungkas Dandim”.

“Dimana malam pergantian tahun, kita sebagai aparat keamanan harus jaga dan tugas tanggung jawab kita laksanakan, dimana malam natal ini kita sudah lewati, dimana malam ini kita akan menjaga keamanan dengan Pergantian tahun, banyak orang mabuk kita akan amankan dengan baik, tidak boleh dengan cara kekerasan, mari kita gunakan cara diarakan untuk pulang kerumahnya, dan kita selaku aparat keamanan selalu jaga dan kontrol diri dalam menghadapi masyarakat dalam pengaruh miras, karena tugas kita untuk melayani masyarakat,” ujar Kapolres.

Dilaksanakan apel Kesiapan pengamanan malam tahun Baru 2024 dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan tahun Baru diwilayah Kabupaten Manokwari selatan, selama Apel Kesiapan pengamanan malam tahun Baru 2024 diwilayah Kabupaten manokwari Selatan berlangsung hingga selesai berjalan aman dan lancar.

Adapun yang turut hadir diantaranya Letkol Arm Adin Suroyo S.Sos (Dandim 1808/Manokwari Selatan), AKBP Eliantoro Jalmaf S.I.K., M.IK (Kapolres Mansel), Kompol Bambang Triyono, S.Sos. (Waka Polres Manokwari Selatan), Kompol Yohanes N. Pabuntang, SH (Kabag Ops Polres Manokwari Selatan), Anwar Sadat Mandacan (Kasat POL PP mansel), Kapten Inf Prasista Agung (Pasi Inteldim 1808/Manokwari Selatan), AKP Seno Hartono Hadinoto, S.T.K., S.I.K (Kasat Reskrim Polres Manokwari Selatan), AKP C.H Pujiyo. S (Kabag log polres mansel), AKP Sumaryoko (Kasat Lantas Polres Manokwari Selatan), Lettu CHB Nuryanto (Pasiter Kodim 1808/Mansel), Iptu Antonius (Kasat Intelkam Polres Manokwari Selatan), Ipda Ariyanto Henan, S.H (Kasiwas Polres Manokwari Selatan), Ipda Widiyatmoko, S.H (Kapolsek Ransiki), IIpda Luis Karubaba (Kauryami Intelkam Polres Manokwari Selatan), Bernat Mandacan (Kepala suku atam wilayah II kabupaten mansel), Permenas Demhi (kepala Kampung muari), para Perwira, Bintara dan Staf Polres Mansel, Anggota Kodim 1808/Mansel, Perwakilan Dishub Mansel.

“Pastikan Dalam Menyumbut Tahun Baru 2024 Papua Aman dan Damai”

(Sumber : Pendim 1808/Manokwari Selatan)