Danrem 023/KS “Jaga Imunitas Tubuh, Ajak Prajurit Dengan Olahraga Bersepeda”

Spread the love

INN | SIBOLGA (SUMUT) – Ditengah kesibukan kerja yang begitu padat Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim menyempatkan olah raga sepeda santai (gowes) bersama Pejabat Utama (PJU) dan Prajurit, Jum’at (23/12/2023).

Sebelum melaksanakan sepeda santai, terlebih dahulu para personel melaksanakan pengecekan kesehatan dan dilanjutkan dengan pemanasan yang dipimpin oleh personel Jasrem.

Adapun route yang ditempuh Start Makorem dan finis GOR Pandan dengan melewati perkampungan masyarakat dengan jarak tempuh 20 Km.

Usai kegiatan olah raga Danrem mengatakan kesehatan merupakan hal utama bagi kita semua, sesibuk apapun dengan pekerjaan sempatkan diri untuk berolahraga, selain mewujudkan hidup sehat dan menjaga imun tubuh, olahraga bisa menjadi wadah untuk menjalin silahturahmi dan menyapa masyarakat.

Kesehatan adalah hal utama yang tidak boleh diabaikan, karena kesehatanlah sebagai modal utama setiap prajurit dalam melaksanakan tugas, untuk itu selalu jaga kesehatan dengan berolahraga secara rutin dan terprogram, “pungkas Danrem”.

Tiba di GOR Pandan, Danrem dan rombongan disambut Pj. Bupati Tapanuli Tengah, Sekda dan para Staf Kabupaten Tapanuli Tengah.

(Sumber : Penrem 023/KS)