Danrem 022/PT : Prajurit TNI AD Harus Bisa Menjadi Solusi Bagi Masyarakat, Kunker Perdana Ke Kodim 0207/Simalungun

Spread the love

INN | SIMALUNGUN (SUMUT) – Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si., M.Han, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB Ny. Esther Agustatius Sitepu serta para pejabat utama Korem 022/PT melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) perdana di Makodim 0207/Simalungun yang disambut dengan Tari-tarian, kegiatan ini yang dilaksanakan bertempat di Balai Pamungkas Makodim 0207/Simalungun Jalan Jon Horailam Saragih, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Senin (16/10/2023).

Kunjungan perdana Danrem 022/PT ke satuan jajaran setelah menjabat sebagai Komandan Korem 022/PT ini dalam rangka menjalin silaturahmi kepada para Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0207/Simalungun.

Dalam arahannya Danrem 022/PT mengatakan, kita harus selalu Bersyukur dengan apa yang kita miliki, karna Bersyukur adalah cara Manusia untuk berterima kasih kepada Tuhan yang memberikan segala kenikmatan, Syukuri Nikmat Tuhan dan Jangan Lupa Beramal. kemudian Danrem juga menegaskan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan dilaksanakan 2024 mendatang menjadi perhatian yang besar bagi TNI dalam menjaga Netralitasnya.

Selanjutnya Danrem juga memberikan pengarahan berkaitan dengan keluarga, beliau menghimbau agar selalu menjaga keharmonisan keluarga, agar mendidik anak dengan baik serta hidup sederhana, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu menjaga hubungan baik dengan lingkungan, jaga hubungan baik dengan masyarakat dan hindari hal-hal yang merugikan diri sendiri dan keluarga serta satuan, tutup Danrem.

Selesai melaksanakan pengarahan, Danrem 022/PT memberikan Tali Asih kepada ABK (Anak Berkebutuhan Khusus), Anak Stunting dan Anak-anak Yatim Piatu.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut, Danrem 022/PT, Dandim 0207/Simalungun, Kasi Ops Rem 022/PT, Kasi Ter Rem 022/PT, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB, Ketua Persit KCK Cab XXXlV Dim 0207, Pengurus Persit beserta Persit lainnya.

(Sumber : Penrem 022/PT)