Pratu Wahyudi Harumkan Nama Kodam I/BB di Kejurnas Taekwondo Kasal Cup 2023

Spread the love

INN | JAKARTA – Pratu Wahyudi dari Denjasaang I/A Medan, Bekangdam I/BB, sukses merebut juara pertama Kejurnas Taekwondo Kasal Cup 2023 di Jakarta, Jum’at (06/10/2023).

Medali emas kelas Under-58 TNI/Polri Kyorogi yang diraih Pratu Wahyudi, langsung diserahkan oleh Danyonif 2 Marinir Pasopati, Letkol Marinir Amin Surya Laga, MTr Opsla.

Prestasi gemilang Pratu Wahyudi ini mendapat apresiasi dari banyak pihak. Salah satunya dari Kabekangdam I/BB,
Letkol Cba Andi Sugandi, SE, MIP, didampingi Dandenjasaang I/A Medan,
Letkol Cba Yuga Fithria, S.Sos.

“Terima kasih kepada Pratu Wahyudi atas torehan prestasinya yang telah mengharumkan nama Kodam I/Bukit Barisan, khususnya satuan Denjasaang I/A Medan, Bekangdam I/BB,” ucap Letkol Andi Sugandi dari tempat terpisah.

Hal senada juga disampaikan Letkol Yuga Fithria. Ia berpesan kepada Pratu Wahyudi untuk menjadikan momentum ini sebagai cambuk yang akan menorehkan prestasi lainnya di kemudian hari.

Untuk informasi, kejuaraan ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-78 Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang diperingati setiap tanggal 15 November.

Sebanyak 1.300 peserta dari TNI/Polri dan sipil, ikut ambil bagian dalam kejuaraan yang dibuka oleh Kasal, Laksamana TNI Muhammad Ali, SE, MM, MTr Opsla.

Dalam laga yang dihelat di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur itu, Pratu Wahyudi tampil percaya diri. Sejumlah lawan tangguh berhasil diatasinya, hingga ia mencapai partai puncak dan akhirnya tampil menjadi Juara 1 Kelas TNI/POLRI.

(Sumber : Pendam I/BB)