Pilih Lokasi TMMD Ke-118, Unsur Pemdes Sungai Raya Ucapkan Terimakasih Kepada Kapten Inf S Tarigan

Spread the love

INN | SIDIKALANG (SUMUT) – Kepala Desa Sungai Raya Luwat Darson Manulang mewakili seluruh warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf S Tarigan yang telah memilih lokasi Desa Sungai Raya menjadi lokasi TMMD ke-118 Kodim 0206/Dairi.

“Bapak Tarigan itu mantan Danramil 04/Tiga Lingga yang telah memilih lokasi Desa Sungai Raya mendapat jalan baru sepanjang 7500 meter lebar 6 meter tembus ke Desa Gunung Meriah Kecamatan Siempat Nempu Hulu, kami sangat berhutang budi dan semoga TMMD ke-118 berjalan sukses,” ungkap Kades.

Selain itu kata Kades, bahwa dirinya juga berterimakasih kepada Bapak Bupati Dairi dan Dandim 0206/Dairi serta unsur Forkopimda dan Forkopimca serta masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-118 di Desa Sungai Raya.

“Kami atas nama Desa Sungai Raya sangat berterimakasih karena telah dibangunkan jalan baru untuk mempermudah akses transportasi kami menuju Desa Gunung Meriah,” ujar Kades.

Sebagaimana diketahui Kodim 0206/Dairi melaksanakan kegiatan TMMD 118 diwilayah Desa Sungai Raya,Kec Kec Siempat Nempu Hulu ,Kab Dairi – Sumut, Rabu (20/09/202)..

Dalam kegiatan lintas sektoral dengan Tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” dibuka langsung Bupati Dairi di Halaman SDN 037994 Juma Borno, Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

(Sumber : Pendim 0206/Dairi)