Ketua Pujakesuma Rianto S.H, M.A.P Terima Juara Umum Etnis Jawa di PSBD Asahan Ke V

Spread the love

INN | ASAHAN (SUMUT) – Etnis Jawa terima juara umum pada Pekan Seni Budaya Daerah ke V 2023 di lapangan PSBD, Jalan Taufan Gama Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Minggu (06/08/2023), yang dilaksanakan pada acara penutupan PSBD Asahan ke V.

Selain pembagian hadiah perlombaan, ada juga 11 katagori penilaian kegiatan selama berjalannya PSBD Asahan ini.

Etnis Jawa melalui ketua Pujakesuma Asahan Rianto S.H, M.A.P menerima tropy juara umum dalam pagelaran 2 tahunan tersebut.

Ketua Pujakesuma Asahan Rianto SH mengatakan menjadi juara umum dalam gelar PSBD tahun ini bukan semata-mata menjadi kebanggaan, tetapi yang paling penting adalah kebersamaan dan keakraban hubungan silaturahmi seluruh etnis yang ada di Kabupaten Asahan semakin harmonis.

“PSBD tahun ini bukan semata-mata menjadi kebanggaan, tetapi yang paling penting adalah kebersamaan dan keakraban hubungan silaturahmi seluruh etnis yang ada di Kabupaten Asahan selama berjalannya pagelaran seni ini semakin harmonis,” ujarnya.

Bupati Asahan H Surya BSc sebelum menutup kegiatan PSBD Asahan ke V menyampaikan bahwa baru kali pagelaran PSBD Asahan dilaksanakan lomba-lomba dengan 11 katagori penilaian dalam pelaksanaan PSBD berjalan.

“Saya cukup bangga pada PSBD kali ini, karena semakin berinovasi dalam pelaksanaannya. Ini menunjukkan bahwa PSBD tahun ini cukup baik dan harus dipertahankan,”jelasnya.(LD)