Danrem 023/KS Hadiri Syukuran Pembukaan Lokasi Ketahanan Pangan Prajurit Petarung Di Tanah Karo

Spread the love

INN | KARO (SUMUT) – Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P. M.Han hadiri acara Syukuran Pembukaan Lokasi Ketahanan Pangan Prajurit Petarung Korem 023/KS Kodam I/BB dan Pembangunan pemukiman serta perladangan di Desa Laupungulu, Dusun Sembekan, Kecamatan Mardinding, Kabupaten Karo, Rabu (19/04/2023).

Danrem mengatakan pembukaan lahan Ketahanan Pangan ini sudah sesuai dengan prosedur, ketahanan pangan ini kita laksanakan untuk mendukung program Pemerintah dalam bidang ketahanan pangan.

Yakinlah kegiatan ketahanan pangan ini tidak ada yang dirugikan, semua demi kepentingan masyarakat, mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan mari kita berdoa senantiasa Tuhan bersama kita.

Lebih lanjut Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengucapkan terima kasih kepada Korem 023/KS dan Kodam I/BB atas Program ketahanan pangan yang diadakan di Kabupaten Karo dan mengajak masyarakat agar mendukung demi kesejahteraan kita bersama.

Ditempat yang sama pemilik Tanah Keturunan Rajangatur Sembiring menyerahkan Program ketahan pangan kepada TNI khususnya Korem 023/KS dan Kodim 0205/TK untuk dikelola sebagai lahan Ketahanan pangan bersama masyarakat Desa.

Kami keturunan Rajangatur Sembiring sangat mendukung program ketahan Pangan ini demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Mardinding, Kab. Karo.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0205/KS, Wakil Bupati Karo, Kasiintelrem, Kasiopsrem, Kapenrem, Dantim Intelrem 023/KS, Kapolsek Mardinding, Wadan Ramil Berastagi, Kepala Desa Laupungulu, Keturunan Rajangatur Sembiring.

(Sumber : Penrem 023/KS)