Coffe Morning Dan Latihan Menembak Soft Gun Di Yonarmed 11 Kostrad

Spread the love

INN | MAGELANG (JATENG) – Menjalin silaturahmi Dengan Rekan Armed 11 Dan Pers Media masa, Batalyon Armed 11 Kostrad Menggelar Coffe Morning Dan latihan Menembak Soft Gun Bersama yang bertempat di Lapangan Apel Yonarmed 11, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Sabtu (04/03/2023).

Yonarmed 11 Kostrad menyelenggarakan Coffe morning bersama Rekan Yonarmed 11 Kostrad, tokoh masyarakat, hingga perwakilan pers media online, Sedangkan Dari pihak Yonarmed 11 kostrad, Danyonarmed 11 Kostrad juga didampingi oleh Wadanyonarmed 11 Kostrad beserta para Perwira.

Dalam menembak soft gun tersebut juga di hadiahi Piala oleh Danyonarmed 11 kostrad, adapun juara yg di dapat adalah 1, 2 dan 3, agar Para petembak lebih bersemangat dan lebih serius dalam latihan menembak soft gun tersebut.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gdhe Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem mengatakan dalam waktu dekat Batalyon Armed 11 kostrad akan menunaikan tugas Satgas pengamanan perbatasan. Olehnya itu, kepada peserta coffe morning yang hadir, dia meminta doa restunya agar prajurit yang akan bertugas maupun yang tinggal di Batalyon, mendapat kelancaran dalam bertugas. 

“Terima kasih bapak bapak yang sudah meluangkan waktunya datang memenuhi undangan kami. Selamat datang,” ujar Danyonarmed 11 Kostrad. 

Menurut Danyonarmed 11 Kostrad, salah satu langkah pembinaan teritorial adalah komunikasi sosial, Coffe morning dan latihan menembak soft gun yang kita selenggarakan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan komunikasi. 

“Ya, Coffe morning dan latihan menembak soft gun yang kita lakukan ini untuk menguatkan sinergitas, silaturahmi, komunikasi dengan komponen bangsa agar ke manunggal TNI dan rakyat tetap terjaga,” jelas Danyonarmed 11 Kostrad.

(Sumber ; Penyonarmed 11 Kostrad)