Angkatan Ke-11 SEBA POLRI Tahun 1990/1991 Berikan Sumbangan Duka Sukarela Kepada Keluarga Alm. Aiptu SB. Matondang

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Keluarga Besar Angkatan ke-11 SEBA POLRI Tahun 1990/1991, berikan Sumbangan Duka Sukarela kepada keluarga Alm. Aiptu Syamsul Bahri Matondang Kamis (23/02/2023) yang meninggal dikarenakan Sakit pada hari Jum’at tanggal 10 Februari 2023 sekira pukul 07.00 wib di Rumah Sakit Advent Medan.

Aiptu M. Nur yang merupakan perwakilan dari Angkatan ke-11 SEBA POLRI Tahun 1990/1991 menyampaikan kepada keluarga Alm. Aiptu SB.Matondang “Kami Temen Seangkatan Polisi Almarhum, ada sedikit memberikan bantuan uang duka sukarela kepada keluarga, untuk membantu dan meringankan keluarga yang ditinggalkan sekaligus empati dan kepedulian kami sesama Korp Bhayangkara.

“Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian Keluarga Besar SEBA POLRI Tahun 1990/1991 kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu dan meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” ucap Aiptu M. Nur

Ditambahkan oleh Ipda. Nizar Nasution Panit Yanmin Intelkam Polsek Medan Helvetia yang merupakan temen seangkatan dan temen kompak Alm. Aiptu SB. Matondang semasa hidup kepada keluarga yang ditinggalkan “jangan sungkan-sungkan apabila ada kendala untuk tukar pikiran, komunikasi atau berkoordinasi kepada kami, kita satu keluarga, jangan karena Almarhum sudah tidak ada, putus komunikasi”.

“Untuk Bang Azie sebagai anak tertua dari Almarhum, saat ini Abang sebagai tulang punggung keluarga, tangggung jawab ada dipundak Abang, tolong berikan yang terbaik, jaga Ibu dan Adik Keyla, Om harap kedepannya Bang Azie semakin dewasa berpikir dan bertindak,” ujar Ipda Nizar Nasution.

“Kami keluarga besar Alm. Aiptu SB. Matondang mengucapkan terima kasih kepada seluruh temen Almarhum Seangkatan, semoga apa yang kami terima dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua, amin,” ucap Ny. Dewi SB. Matondang.

(Sumber ; NN)