Batalyon PRC Resmi Miliki Gedung Sebaguna Baru

Spread the love

INN | DEPOK (JABAR) – Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Anang Revandoko, M.I.Kom., meresmikan Gedung Serbaguna Brimob Sejati Batalyon C PRC Resimen III Pasukan Pelopor Korbrimob Polri, dalam acara turut hadir juga para Pati, para Dansat/Danmen, dan Pejabat Utama Korbrimob, Senin (13/02/2023).

Rangkaian kegiatan diawali dengan penandatangan prasasti oleh Dankorbrimob dilanjutkan foto bersama dan pemotongan pita oleh Dankorbrimob. Acara dilanjutkan dengan penayangan video selayang pandang pembangunan Gedung Serbaguna Brimob Sejati dilanjutkan sambutan Dankorbrimob, yang terakhir pemotongan tumpeng oleh Dankorbrimob Polri.

Mulai tanggal 12 Oktober 2022 gedung telah selesai dibangun dan dapat digunakan oleh anggota Korbrimob. Fungsi dan tujuan pembangunan gedung serbaguna ditujukan untuk memberikan fasilitas bagi pasukan Korps Brimob khususnya Batalyon C PRC Resimen III Pasukan Pelopor dalam kegiatan olahraga.

Gedung tersebut dilengkapi dengan arena Basket, Badminton, ruang ganti pria/wanita dan fasilitas pendukung lainnya. Selain untuk olahraga gedung juga dapat digunankan untuk belajar, berlatih kemampuan Brimob ataupun kegiatan diluar dinas.

(Sumber : Humas Korbrimob)