Penutupan Pendidikan Pertama Bintara PK TNI AD Di Kodam I/BB

Spread the love

INN | PEMATANG SIANTAR (SUMUT) – Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, M.Si, berharap Prajurit Calon Siswa yang telah selesai mengikuti Pendidikan Pertama Bintara PK TNI AD bisa menjadi Prajurit Sapta Marga yang memiliki pengetahuan, keterampilan dasar keprajuritan dan dasar golongan Bintara serta memiliki kondisi jasmani yang samapta.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB melalui Irdam Brigjen TNI Boni Cristian Pardede saat menutup Pendidikan Pertama Bintara PK TNI AD TA 2022 di Lapangan Rindam, Pematangsiantar, Kamis (09/02/2023).

“Pangdam I Bukit Barisan menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan menyelesaikan Pendidikan Pertama Bintara PK TNI AD, dan menyandang pangkat Sersan Dua,” ucap Brigjen Boni.

Kepada seluruh Prajurit Sersan Dua yang baru saja dilantik dan selanjutnya akan mengikuti pendidikan lanjutan kecabangan, Brigjen Boni berpesan agar tetap menjaga kesehatan fisik dan mental, sehingga menjadi prajurit yang tanggap, tanggon dan trengginas.

Hadir di acara, Danrindam I/BB, para Asisten, LO TNI AL, LO TNI AU, Walikota serta unsur Forkopimda Pematang Siantar lainnya.

(Sumber : Pendam I/BB)