Pengarahan Kepada Danki Danton Di Jajaran Pasmar 1 Jakarta

Spread the love

INN | JAKARTA – Komandan Korps Marinir memberikan pengarahan kepada seluruh Danki Danton di Jajaran Pasmar 1 Jakarta Bertempat di Loby Lapangan Tenis Sport Center Kesatrian Hartono Cilandak, Selasa (31/01/2023).

Pada pengarahan tersebut, Komandan Korps Marinir nengingatkan bahwa tugas pokok Prajurit Korps Marinir Adalah untuk melaksanakan tugas pertempuran, maka harus selalu nengingat dan menguasai tentang Sistem Pembinaan Latihan (Sisbinlat) Korps Marinir.

Komandan Korps Marinir juga menegaskan bahwa menjadi Prajurit Korps Marinir adalah Sebuah pengabdian kepada Bangsa dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Hari Hari Adalah Kegiatan Militer” ujar Komandan Korps Marinir dalam pengarahan kepada seluruh Danki Danton di Jajaran Pasmar 1 jakarta, untuk memiliki kesiapan Tempur yang memadai memang harus dilaksanakan latihan Rutin seperti ini agar bisa menjadi tolak ukur dan evaluasi bagi Korps Marinir agar lebih baik dan menjadi Pasukan yang diandalkan oleh Negara.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut, Aspers Dankormar, Kadisminpers Kormar, Koorsmin Dankormar, Wakil Komandan Pangkalan Marinir Jakarta, dan Kasetum.

(Sumber : Dispen Kormar)