Danmenarmed 2 Putra Yudha Berikan Harapan Baru Pada Jam Komandan Kepada Prajurit Dan Persit

Spread the love

INN | MALANG (JATIM) – Komandan Resimen Armed 2 Kostrad, Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) memberikan pengarahan jam komandan diawal bulan februari tahun 2023 yang diikuti oleh seluruh prajurit dan Persit Menarmed 2 Kostrad, bertempat di depan Mako Resimen Armed 2 Kostrad Kota Malang Jawa Timur, Selasa (17/01/2023).

Kegiatan Jam Komandan ini dilaksanakan guna mempertahankan komunikasi antara komandan dengan anggota dan event sebagai wadah untuk anggota saling bertukar keluh dan kesah.

Dalam amanatnya, Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si (Han) menyampaikan “Kita sebagai prajurit harus mempertahankan jiwa loyalitas dan tidak melakukan pelanggaran yang akan merugikan sesama rekan kerja dan mencoreng nama baik satuan,” ungkapnya.

“Berbagai tugas seperti dinas sehari hari, dan melaksanakan sinergitas dengan masyarakat telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Tetap syukuri apa yang kita dapat, apa yang kita lakukan, dan apapun yang menjadi tugas tanggung jawab kita”.

“Sekecil apapun kebaikan yang kamu lakukan, akan menjadi riak-riak yang tidak berujung. Namum sebaliknya, sekecil apapun keburukan yang kamu lakukan akan menjadi awal bagi keburukan keburukan berikutnya, jadi teruslah berbuat kebaikan dimanapun berada,” ujar beliau.

(Sumber : Penyonarmed 2 Kostrad)