Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 14/Raya Komsos Bersama Warga

Spread the love

INN | SIMALUNGUN – Babinsa Koramil 14/Raya Kodim 0207/Simalungun Sertu Dedek Indra Utama melaksanakan kegiatan komsos dengan Bapak Marlon Sianipar dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan di Nagori Sihubu Raya, Kecamatan Raya, Jumat (14/06/2019).

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkap Sertu Dedek Indra Utama.

“Kita sebagai Tiga Pilar Nagori harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan,” pungkas Sertu Dedek Indra Utama.(red/penrem 022/PT)