Babinsa Koramil 0201-02/MT Bersama Kepala Sekolah SDN 064968 Jalin Koordinasi di Pulo Brayan Bengkel Baru Untuk Pendataan Siswa TAB

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Serda Fery Suhanda, Babinsa Koramil 0201-02/MT di Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah SDN 064968, Bapak M. Ipanda Lubis, di Jalan Asrama Lingkungan VIII, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, pertemuan ini membahas pendataan Siswa-siswi di Tahun Ajaran Baru (TAB), Rabu (10/7/2024).

Babinsa menghimbau agar pihak sekolah dapat melakukan pendataan dengan teliti dan memastikan semua siswa terdaftar dengan benar, “Pendataan yang akurat sangat penting untuk mendukung proses belajar mengajar yang optimal, pastikan semua data siswa tercatat dengan baik,” kata Serda Fery Suhanda.

“Kepala Sekolah SDN 064968 Bapak M. Ipanda Lubis, mengatakan bahwa, pihak sekolah akan bekerja sama dengan orang tua murid untuk memastikan semua data Siswa-siswi terverifikasi dengan benar. “Kami berkomitmen untuk melakukan pendataan secara menyeluruh dan mendetail agar tidak ada siswa yang terlewat. Kerjasama dengan orang tua sangat kami perlukan dalam proses ini,” ujarnya.

Di lain tempat, Danramil 0201-02/MT, Kapten Inf Amran, menekankan pentingnya koordinasi antara Babinsa dan instansi pendidikan dalam mendukung kegiatan belajar mengajar di wilayah tersebut, “Kerjasama yang baik antara Babinsa dan pihak sekolah sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif dan tertib, Kami selalu siap mendukung segala kebutuhan yang diperlukan,” tegas Kapten Inf Amran.

“Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa dan pihak sekolah untuk memastikan proses pendidikan berjalan dengan lancar di tahun ajaran baru, serta meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru,” pungkas Danramil.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)