Babinsa Koramil 0201-11/MD Hadiri Rapat Musyawarah Pembangunan Di Mabar Hilir

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Serka Darmansyah, anggota Koramil 0201-11/MD, aktif berpartisipasi dalam rapat musyawarah rencana pembangunan di wilayah binaannya, yakni Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, rapat tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Lurah Bapak Mulak Angkat dan Bhabinkamtibmas Bripka Daniel Santosa, serta seluruh kepala lingkungan setempat, Selasa (9/7/2024).

Rapat yang berlangsung di Kantor Kelurahan Mabar Hilir ini bertujuan untuk membahas rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah tersebut. Babinsa Serka Darmansyah menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan Pemerintahan setempat dalam mendukung pembangunan dan keamanan lingkungan.

Sekretaris Lurah Bapak Mulak Angkat mengapresiasi kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas dalam rapat tersebut, yang menurutnya memperkuat koordinasi antar instansi dalam mencapai tujuan bersama untuk kesejahteraan masyarakat Kelurahan Mabar Hilir.

Rapat musyawarah ini diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang mendukung percepatan pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik di Kelurahan Mabar Hilir, serta mempererat hubungan antara aparat terkait dengan masyarakat setempat.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)