Lari Pagi Bersama Pangdivif 2 Kostrad dan Tim Dalwas Proggar Slatad

Spread the love

INN | MALANG (JATIM) – Ratusan prajurit Yonarhanud 2 Kostrad laksanakan lari pagi dengan jarak 5 KM mengelilingi Kota Malang. Malang, Kamis (4/7/2024).

Pada pelaksanaan lari pagi ini, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr(Han) menyempatkan untuk turut serta melaksanakan lari bersama prajurit Yonarhanud 2 Kostrad dan Tim Dalwas Proggar Slatad dpp Kolonel Inf Endra Saputra Kusuma.

Kegiatan lari ini termasuk dalam rangkaian kegiatan Tim Dalwas Proggar Slatad selama melaksanakan pengendalian dan pengawasan di Batalyon Arhanud 2 Kostrad.

Setelah pelaksanaan lari, Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan secara acak kemampuan fisik prajurit melalui data yang ada pada aplikasi Nike Running Club oleh Pabandya 2 Letkol Inf Sri Widodo serta penyerahan apresiasi oleh Waasops Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Sumardi.

Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana pengendalian dan pengawasan pembinaan fisik prajurit di satuan-satuan sesuai dengan kalender dan program latihan yang sudah ditetapkan. (Penkostrad)