Babinsa Koramil 0201-03/MD Bersama Instansi Terkait Tangkap Geng Motor Dan Tawuran Remaja

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-03/MD bersama Piket Koramil, Bhabinkamtibmas, dan Lurah setempat melaksanakan patroli antisipasi geng motor dan memonitor tawuran remaja di beberapa lokasi di Kecamatan Medan Denai. Patroli ini mencakup Jl. Mandala Baypas depan Rumah Sakit Muhammadiyah, Jl. Rawa Canguk Kel. TSM III, dan Jl. Swadaya depan Stasiun Kopi, Kel. Binjai, Sabtu (6/7/2204) pukul 24.00 WIB.

Dalam patroli tersebut, pada pukul 02:30 WIB, tim menemukan sekelompok remaja yang terlibat dalam pertengkaran, pada pukul 03:15 WIB Tim Patroli mendapatkan informasi mengenai adanya remaja yang berkumpul dengan sepeda motor dan membawa senjata tajam di Jl. Swadaya, Tim Patroli bersama anggota tim Tawon dan Kepling setempat segera melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan 6 remaja beserta barang bukti berupa senjata tajam dan sepeda motor.

Para pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polsek Medan Area untuk pemeriksaan lebih lanjut, Tim Patroli terdiri dari Babinsa Koramil 0201-03/MD, Tim Tawon, anggota Polsek Medan Area, dan para Kepling setempat.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)