Babinsa Koramil 0201-07/MT Lakukan Gotong Royong Bersama Lurah Tanjung Sari Dan Warga Binaan

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-07/Medan Tuntungan Kodim 0201/Medan Serda Juni Arman Purba bersama Lurah Tanjung Sari dan warga masyarakat melaksanakan gotong royong di Jalan Ringroad Pasar V Gg. Alwasliyah Lingkungan Xl, Kel. Tanjung Sari, Kec. Medan Selayang, Sabtu (6/7/2024).

Menurut Serda Juni Arman Purba, “Kegiatan kerja bakti atau gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan sekitar, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan dengan masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Tanjung Sari”.

“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan warga masyarakat, gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian TNI, serta salah satu sarana berkomunikasi dengan warga di wilayah binaan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkap Babinsa Tanjung Sari.

Sementara di kesempatan yang sama, Lurah Tanjung Sari Bapak Ikhsan Nugraha Harahab mengatakan, “Kerja bakti membersihkan lingkungan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, dan bebas dari sampah. Karena dengan lingkungan yang sehat maka kita tidak akan mudah terserang penyakit, pelaksanaan kegiatan kerja bakti secara berkala sangat penting, karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan,” ucapnya.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)