Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Koramil 0201-05/MB Bersama Polsek Medan Baru Laksanakan Apel Bersama

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Dalam rangka menjaga sinergitas, TNI-Polri diwilayah Kecamatan Medan Polonia melaksanakan apel gabungan, Apel dilaksanakan di halaman Kantor Camat Medan Polonia, Minggu (23/6/2024).

Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito menyampaikan, “Kegiatan apel gabungan sinergitas ini sangatlah baik, sebab dengan adanya sinergitas yang selalu dijaga maka permasalahan keamanan dan memungkinkan masyarakat akan semakin kondusif”.

Apel bersama TNI-Polri merupakan wujud sinergitas dalam mengemban tugas negara. Meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas merupakan tugas bersama. Diharapkan dalam kegiatan ini khususnya malam hari, anggota TNI dan Polri dapat ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas apabila ada laporan dari warga masyarakat di Desa/Kelurahan agar selalu direspon dengan cepat, karena kebersamaan TNI-Polri menjadi cermin dari terciptanya kamtibmas diwilayah,” tutur Danramil.

“Apel gabungan merupakan simbol sinergitas TNI-Polri, walaupun seragam berbeda namun ada tugas dan tanggung jawab yang sama yaitu menjaga keutuhan NKRI,” pungkas Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)