Bainsa Koramil 0201-13/PST Jalin Kebersamaan Di Desa Sampali

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Serda D. Haloho anggota Koramil 0201-13/PST melaksanakan komsos ke salah seorang warga di Jln Keadilan Lorong 1 Barat, Desa Sampali, Kec. Percut Sei Tuan, Jum’at (21/6/2024).

Giat yang dilaksanakan Babinsa untuk menanyakan tentang keamanan dan ketertiban di wilayah binaan tersebut kepada salah seorang Kadus Pak Jarwo selaku penanggung jawab diwilayah tersebut

Pak Jarwo mengatakan pada saat ini untuk Dusun 1 masih dalam keadaan aman dan kondusif, karena memang warga rata-rata memiliki kegiatan sehingga memungkinkan wilayah tersebut dalam keadaan aman saja

Babinsa menyampaikan terima kasih kepada Pak Jarwo sebagai Kepala Dusun 1, dan Babinsa berharap apabila ada hal yang mengganggu ketenangan silahkan hubungi Babinsa.

Untuk mendukung kegiatan yang ada di Desa Sampali, Babinsa bersama dengan aparat Desa harus bersinergi guna membantu setiap permasalahan atau kejadian yang memang merugikan warga, seperti saat ini tawuran dan begal, warga mesti peka dan waspada agar tidak menjadi korban kejahatan yang memang sangat meresahkan warga sekarang ini,” ujar Babinsa.