Satgas Yonif 509 Kostrad Pererat Hubungan dengan Masyarakat Intan Jaya Melalui Komunikasi Sosial

Spread the love

INN | INTAN JAYA (PAPUA) – Satgas Yonif 509 Kostrad terus mempererat hubungan dengan masyarakat di Intan Jaya melalui peningkatan intensitas komunikasi sosial. Melalui pendekatan yang bersahabat dan penuh empati, Satgas Yonif 509 Kostrad berupaya menciptakan suasana harmonis dan saling percaya antara TNI dan warga setempat. Intan Jaya, Papua, Selasa (18/6/2024).

Dan Tk. Koper Satgas Yonif 509 Kostrad, Letda Inf Alvinta Sembiring, menjelaskan bahwa komunikasi sosial merupakan kunci untuk memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat. “Kami berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, serta bersama-sama mencari solusi terbaik untuk kemajuan daerah ini,” ujarnya.

Seorang warga setempat mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan bantuan dari Satgas Yonif 509 Kostrad. “Kehadiran TNI di sini sangat membantu kami. Mereka tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga peduli dengan kesejahteraan kami,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Satgas Yonif 509 Kostrad dalam menjalankan tugas negara dengan pendekatan yang humanis dan proaktif. Melalui komunikasi sosial yang baik, diharapkan tercipta hubungan yang lebih erat dan saling mendukung antara TNI dan masyarakat di Intan Jaya. (Penkostrad).