Babinsa Koramil 0201-07/MT Bersama Lurah Ajak Para Kepling Sambangi Warga Dari Rumah Kerumah Lainnya

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Serka Mangatas Lubis Babinsa Koramil 0201-07/MT bersama Lurah dan para Kepling sambangi salah satu rumah warga atas nama Suhardi (45) di Lingkungan III, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, Jum’at (21/6/2024).

Tujuan sambang warga guna mengetahui kondisi masyarakat, mengingat saat ini musim penghujan perlu kiranya Pemerintah Kelurahan bersama-sama dengan Babinsa untuk memantau situasi wilayah apakah ada dampak terhadap warga yang dapat merugikan masyarakat, dan alhasil kondisi wilayah Kelurahan Sidomulyo masih aman dan kondusif.

Lurah Sidomulyo Bapak M. Iqbal, S.STP mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu bersama sama keliling dengan kami dan melihat kondisi warga dari rumah ke rumah.

“Semoga kebersamaan ini selalu terjalin guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif,”  ucap Pak Lurah.

Menurut Serka Mangatas bahwa giat sambang ini adalah bentuk perhatian pemerintah tingkat kelurahan yang berkolaborasi dengan Babinsa guna memastikan kondisi warga aman dari segala bentuk permasalahan.

“Dan juga salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tuturnya Babinsa.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)