Babinsa Koramil 0201-02/MT Adakan Komsos Dengan Satpam PT. STTC Medan

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Kelurahan Pandau Hilir Koramil 0201-02/MT Kodim 0201/Medan, Serka RM. Hutapea melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Satuan Pengamanan (Satpam) PT. STTC Medan, kegiatan ini membahas isu-isu keamanan serta memonitor situasi yang berkembang dilingkungan perusahaan dan berlangsung di Jl. Hos Cokroaminoto, Kelurahan Pandau Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa (18/6/2024).

Dalam pertemuan ini, Serka RM. Hutapea mengajak serta menghimbau para Satpam PT. STTC untuk selalu waspada dan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan perusahaan, Ia menekankan pentingnya sinergi antara pihak keamanan perusahaan dan TNI dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Keamanan perusahaan adalah prioritas kita bersama, Saya berharap para Satpam dapat bekerja sama dengan kami, TNI dalam hal ini selalu memantau situasi dan mencegah potensi gangguan keamanan,” ujar Serka RM. Hutapea.

Kegiatan komsos ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara TNI dan pihak keamanan perusahaan, serta memastikan situasi di lingkungan PT. STTC tetap terkendali dan aman, Serka RM. Hutapea juga mendengarkan masukan dan saran dari para Satpam terkait upaya peningkatan keamanan di sekitar perusahaan.

Para Satpam PT. STTC menyambut baik inisiatif Babinsa dan berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan TNI guna menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan, mereka berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk memperkuat kerjasama dan koordinasi antara TNI dan pihak keamanan perusahaan.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)