Danramil 0201-05/MB Sambut Kedatangan Kapoksahli Pangdam I/BB Di Panti Asuhan Yayasan Pembangun Pendidikan Islam (YAPDI)

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito beserta Babinsa menyambut kedatangan Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI David Hatigoran Hutagaol S.E,M.M, Han di Panti Asuhan Yayasan Pembangun Pendidikan Islam (YAPDI) Jl. Jamin Ginting No. 271 Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Kamis (13/6/2024).

Kedatangan Kapoksahli Pangdam I/BB yang didampingi PJU Kodam I/BB tersebut dalam rangka Bakti Sosial serentak di sejumlah Panti Asuhan di Kota Medan menyambut HUT Kodam I/BB.

Kehadiran Kapoksahli Pangdam I/BB beserta rombongan disambut oleh pengurus Panti Asuhan Yayasan Pembangun Pendidikan Islam (YAPDI) dan anak-anak yatim panti asuhan.

Kepada anak-anak di panti asuhan, Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI David Hatigoran Hutagaol S.E,M.M, Han berpesan agar belajar lebih giat, lebih tekun dan menjadi teladan di lingkungan sekitarnya, sehingga bisa menorehkan prestasi di sekolah dan menjadi tumpuan serta harapan bangsa di masa depan.

“Itu cara bagi anak-anakku sekalian dalam mengungkapkan rasa syukurnya. Karena apa yang ada pada diri kita saat ini, itulah nikmat terbaik yang diberikan Tuhan,” pungkasnya.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)