Babinsa Koramil 07/ MT Bersama Polsek Medan Tuntungan Melakukan Penggerebekan Dan Merobohkan Pondok Narkoba

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Jajaran Polsek Medan Tuntungan bersama Koramil 0201-07/MT dan Muspika Kecamatan Medan Tuntungan melaksanakan penggerebekan dan merobohkan pondok di pinggir sungai Belawan yang di duga tempat Narkoba di Jl. Petunia Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (12/6/2024).

Sebelum melakukan penggerebekan, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak,S.S.,M.H memberikan pengarahan kepada seluruh personil, setelah itu langsung menuju TKP yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Medan Tuntungan Iptu S. Pangaribuan, saat dimintai keterangan menyebutkan dalam penggerebekan ditemukan alat hisap narkoba (bong) dan mancis, sesampainya di TKP, personil menemukan pondok-pondok kosong yang di dalamnya ada banyak alat hisap sabu-sabu, lalu personil merobohkan pondok-pondok bersama pihak muspika, tegas Kanit Reskrim.

“Kanit Reskrim menghimbau kepada warga agar jangan ragu untuk melaporkan kalau ada aktivitas narkoba di pinggiran Sungai, kami dari Polsek Medan Tuntungan dan Koramil 0201-07/MT menghimbau kepada warga untuk tidak takut melaporkan ke kami apabila melihat aktivitas yang mencurigakan. Hal itu sesuai instruksi dari Bapak Kapolda Sumatera Utara,” terang Kanit.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)