Persit KCK Rating 17 Kodim 0201/Medan Bersama Ketua KCK Cab XI Kodim 0201/Medan Laksanakan Senam Dan Olahraga Bersama

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Persit Kartika Chandra Kirana Rating 17 Kodim 0201/Medan Bersama Ketua Cabang XI Kodim 0201/Medan, Ny. Dewi Ferry Muzawwad menggelar senam dan olahraga bersama, Jum’at (7/6/2024) di lapangan Makoramil 0201-16/TM Desa Wono Sari, Kec. Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan olahraga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cab XI Kodim 0201/Medan Ny. Dewi Ferry Muzawwad, Wakil Ketua Persit KCK Cab XI Kodim 0201/Medan, Pengurus Persit KCK Cab XI Kodim 0201/Medan ,Ketua Persit KCK Ranting 17 Kodim 0201/Medan, Wakil Ketua Persit Ranting 17 Kodim 0201/Medan dan berserta Anggota Persit KCK Ranting 17 Kodim 0201/Medan.

Ketua Cab XI Kodim 0201/Medan, Ny. Dewi Ferry Muzawwad mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk lebih memantapkan kebersamaan Persit KCK, khususnya jajaran Kodim 0201/Medan.

“Guna memantapkan kekompakan dan kerjasama antar sesama anggota Persit tidak akan timbul dengan sendirinya, untuk itu diperlukan aktivitas yang baik dan menyehatkan, salah satunya adalah dengan olahraga bersama, apalagi dimasa Panca Roba ini juga kita harus meningkatkan Sistem Imun atau sistem kekebalan tubuh kita,” ujarnya.

“Selain memberikan dampak positif juga untuk kesehatan jasmani maupun rohani bagi seluruh peserta kegiatan, ini juga dimaksudkan sebagai ajang silahturahmi antara anggota serta menambah kekompakan, dan kebersamaan diantara keluarga besar Persit KCK Kodim 0201/Medan,” lanjutnya.

Adapun rangkaian kegiatan olahraga gabungan Persit KCK Jajaran Kodim 0201/Medan diawali dengan senam bersama di Lapangan Makoramil yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan Pengarahan oleh Ketua KCK Cab XI Kodim 0201/Medan untuk menambah semangat dan moril para pengurus Persit jajaran Kodim 0201/Medan.

Pada kesempatan itu, Ketua Persit KCK Cab XI Kodim 0201/Medan, Ny. Dewi Ferry Muzawwad
memberikan motivasi anggota persit agar baik dalam membina rumah tangga dan mendidik dengan benar putra putrinya, sehingga kelak menjadi orang yang berhasil.

“Berkaitan dengan kesehatan, diharapkan Ibu-ibu untuk selaku menyempatkan diri berolahraga, menjaga kebersihan dan makan makanan yang sehat,” kata Ny. Dewi Ferry Muzawwad.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)