Babinsa Koramil 0201-02/MT Gelar Komsos Dengan Warga Dan Ojol Bahas Keamanan Lingkungan

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Serda S. Manurung Babinsa Koramil 0201-02/MT melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan dan pengemudi ojek online (Ojol) di Jalan Pendidikan, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, pada hari Selasa (4/6/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Babinsa dan peserta membahas berbagai isu terkait keamanan lingkungan di wilayah mereka, diskusi ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara warga dan pengemudi Ojol dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kelurahan Tegal Rejo.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, dengan hasil akhir berupa komitmen bersama untuk saling menjaga keamanan di wilayah Kelurahan Tegal Rejo.

Serda S. Manurung mengajak semua pihak untuk terus berkoordinasi dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia menghimbau agar setiap warga dan pengemudi Ojol waspada terhadap segala bentuk kejahatan dan segera melaporkannya kepada pihak berwenang.

Bapak Wahyu, salah satu warga yang hadir, memberikan tanggapannya, “Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Babinsa, melalui pertemuan ini kami merasa lebih diperhatikan dan siap berkolaborasi dalam menjaga keamanan lingkungan.”

Bapak Sihombing, perwakilan pengemudi Ojol, juga menambahkan, “Sebagai pengemudi Ojol, kami sering berada di jalan dan melihat berbagai kejadian. Kami siap membantu dan melaporkan hal-hal mencurigakan untuk menjaga keamanan bersama”.

Dengan adanya kegiatan Komsos ini, diharapkan hubungan antara TNI, warga dan pengemudi Ojol semakin erat, serta tercipta sinergi yang baik dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kelurahan Tegal Rejo.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)