Dorong Transaksi Non-Tunai di Supermarket, BRI Medan Gatot Subroto Luncurkan Promo Spesial Hadiah Hyundai Ioniq 5 Long Range

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Dalam upaya mendorong masyarakat untuk lebih sering bertransaksi menggunakan kartu debit, Brizzi, dan BRImo, serta memudahkan belanja tanpa membawa uang tunai di supermarket, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Medan Gatot Subroto meluncurkan sebuah promo spesial dengan hadiah menarik.

Promo yang diluncurkan ini melibatkan undian berhadiah dengan Grand Prize berupa satu unit Hyundai Ioniq 5 Long Range. Setiap pembelian minimal Rp. 500.000 di seluruh outlet Berastagi Supermarket di kota Medan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan dua kupon undian “Amazing Shopping”. Promo ini berlaku hingga 28 Februari 2025, dengan syarat transaksi menggunakan Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, Brizzi, atau BRImo.

Branch Manager BRI Medan Gatot Subroto, Wisnu Wirawan, menjelaskan bahwa kolaborasi antara BRI Medan Gatot Subroto dan Berastagi Supermarket bertujuan untuk menawarkan undian berhadiah nyata bagi masyarakat di Medan.

“Kami BRI Medan Gatot Subroto dan Berastagi Supermarket akan memberikan undian berhadiah yang nyata bagi masyarakat di Medan. Dengan pembelian minimal Rp. 500.000 di seluruh outlet Berastagi Supermarket di kota Medan, masyarakat berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa satu unit Hyundai Ioniq 5 Long Range serta hadiah-hadiah menarik lainnya,” ujar Wisnu, Jum’at (31/5/2024) di Medan.

Selain menawarkan undian berhadiah, Wisnu juga mengungkapkan bahwa BRI Medan Gatot Subroto bersama Berastagi Supermarket akan memberikan kejutan tambahan dalam setiap transaksi minimal Rp. 750.000 di Berastagi Supermarket. Setiap transaksi tersebut akan mendapatkan voucher senilai Rp. 25.000, asalkan pembayaran dilakukan menggunakan Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, Brizzi, atau QRIS BRImo.

“Promo spesial ini adalah bentuk kerjasama BRI Medan Gatot Subroto dengan Berastagi Supermarket di kota Medan. Program promo spesial ini diberikan kepada masyarakat dengan syarat belanja minimal Rp. 750.000, setelah itu pembeli akan mendapatkan voucher instan Berastagi senilai Rp. 25.000,” tambah Wisnu.

Wisnu Wirawan menjelaskan bahwa promo spesial yang digelar di Berastagi Supermarket ini juga bertujuan untuk mendukung program-program nyata dari Pemerintah. Tujuannya adalah agar masyarakat lebih bijak dalam bertransaksi menggunakan kartu debit, Brizzi, dan BRImo BRI, sehingga transaksi tunai dapat berkurang di Indonesia, khususnya di kota Medan.

“Kami, BRI, akan terus mendukung seluruh program Pemerintah, salah satunya adalah inisiatif yang kami buat di kota Medan saat ini,” tegas Wisnu. “BRI Medan Gatot Subroto bersama Berastagi Supermarket menggelar promo spesial ini untuk mengurangi transaksi tunai dan mendorong masyarakat untuk lebih banyak melakukan transaksi non-tunai melalui berbagai program dari Bank BRI,” lanjutnya.

Dijelaskan Wisnu, produk-produk seperti Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, Brizzi, dan QRIS BRImo telah menjadi andalan masyarakat karena memudahkan transaksi tanpa perlu datang ke ATM atau membawa uang tunai, “Dengan bertransaksi menggunakan kartu debit, Brizzi, dan BRImo, transaksi tunai dapat berkurang, khususnya di Kota Medan”.

“BRI Medan Gatot Subroto berharap program ini dapat mendorong masyarakat untuk lebih sering menggunakan transaksi non-tunai dan mendukung pemerintah dalam menciptakan ekonomi yang lebih efisien dan modern,” tutup Wisnu mengakhiri.(*/red)