Babinsa Koramil 0201-08/MA Sertu Dedi Manfaatkan Warung Kopi Sebagai Media Komsos

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Sertu Dedi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat warga binaan, bertempat di warung kopi Jl. Bangun Sari, Kel. Kedai Durian, Kec. Medan Johor, Rabu (29/5/2024).

Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mendapatkan berbagai macam informasi yang berkembang diwilayah binaan, selain itu juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat sekitar.

Sertu Dedi mengatakan bahwa dari sekian banyak warung kopi yang ada di wilayah binaannya warung kopi Pak Lasimin adalah salah satu warung yang ramai dikunjungi warga, selain harganya yang murah meriah letaknya pun sangat strategis ditambah dengan pemandangan yang cukup nyaman sambil menikmati beberapa minuman seperti kopi, teh manis, es susu dan berbagai macam macam minuman.

“Selaku Babinsa kami sudah berkomitmen untuk selalu ada di tengah-tengah warga binaan agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dan respon cepat,” pungkas Sertu Dedi.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)