Menjadi Suatu Kehormatan dan Kebanggaan, Panglima TNI Berkunjung di Yonif 755/Yalet Kostrad

Spread the love

INN | MERAUKE – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan. Jenderal bintang empat tersebut tiba di Merauke dengan menggunakan pesawat khusus. Rabu (22/5/2024) kemarin.

Kunjungan Kerja (Kunker) yang dilakukan untuk meninjau secara langsung program pemerintah dalam rangka kegiatan ketahanan pangan nasional dan Kabupaten Merauke salah satunya yang menjadi Lumbung Pangan.

Yonif 755 Kostrad menjadi salah satu satuan TNI yang di kunjungi panglima. Adapun kegiatannya yaitu melaksanakan Jalan Santai mengelilingi Mako Yonif 755 Kostrad, Senam bersama, Gym penguatan di Yalet Fitnes dan beliau juga menyempatkan waktunya untuk memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Yalet dan persit.

Turut hadir dan mendukung dalam kegiatan ini Korem 174/ATW, Kodim 1707/Merauke, Yonif 757/GV, Denpom XVII/3 Merauke, Lanud J. A Dimara, Lantamal XI/Merauke, Yonamarhanlan XI/Merauke dan Satrad 244 Merauke.

Lebih lanjut, dalam amanatnya Panglima TNI berpesan kepada Seluruh Prajurit TNI yang turut hadir dalam pengarahan tersebut bahwa kemampuan Menembak, Fisik, dan Beladiri merupakan kemampuan yang wajib dimiliki seorang Prajurit mengingat Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan termasuk dalam daerah Operasi” tegas Bapak Panglima. (Penkostrad)