Hari Ke-18 TMMD 120 Selat Beting, Pembuatan Sumur Bor di Dusun II Tangkahan Capai 85%

Spread the love

INN | LABUHAN BATU (SUMUT) – Memasuki hari kedelapan belas dilaksanakannya kegiatan TMMD 120 Kodim 0209/LB, untuk pembuatan sumur bor air bersih Program Unggulan KASAD mencapai 85%.

Pekerjaan sasaran tambahan dalam kegiatan TMMD 120 dilaksanakan karena sulitnya warga masyarakat memperoleh air bersih layak konsumsi.

Pasiter Kodim 0209/LB Kapten Inf Sugianto selaku kordinator lapangan TMMD menyampaikan, hingga hari ini pembuatan sumur bor di Dusun II Tangkahan hasilnya Capai 85%.

“Berkat gotong royong dan semangat Satgas pekerjaan fisik saat ini juga sudah menunjukan hasil yang bagus,” ucap Pasiter.

Untuk kegiatan pekerjaan fisik utama peningkatan jalan Desa Selat Beting ke Desa Sei Siarti sepanjang 1.550 meter lebar 5,5 meter juga sudah menunjukan hasil dan bahkan masyarakat sudah banyak yang menunggunakan jalan tersebut.

“Hari ini pengerasan peningkat jalan telah capai 60%, hasil dicapai dibantu alat berat buldozer, semoga saja pekerjana program TMMD tuntas tepat waktu dengan hasil yang baik dan maksimal,” harapnya.

(Sumber : Pendim 0209/LB)