Jajaran Babinsa Koramil 0201-05/MB Pasang Spanduk Cegah Kenakalan Remaja

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Dalam rangka mencegah terjadinya aksi kenakalan remaja, Babinsa Koramil 0201-05/MB bersama Polsek Medan Baru melalui Bhabinkamtibmas dan Aparatur Kelurahan melakukan pemasangan spanduk himbauan Kamtibmas terkait kenakalan remaja, Senin (27/5/2024).

Pemasangan spanduk itu dilakukan oleh Babinsa Koramil 0201-05/MB dan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru bersama aparatur Kelurahan ditempatkan di tempat-tempat rawan kenakalan remaja, seperti tawuran dan geng motor di wilayah binaan masing Babinsa.

Adapun pesan dalam spanduk tersebut berisikan STOP Kenakalan Remaja, Tawuran, Geng Motor dan Narkoba! “Sekarang Zamannya Adu Otak Dan Gagasan . Jadikan Orang Tuamu Bangga Dengan Prestasimu.

Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito mengatakan pemasangan spanduk himbauan tersebut sebagai langkah preventif yang dilakukan TNI dan Polri untuk mencegah terjadinya aksi kenakalan remaja seperti tawuran dan geng motor maupun narkoba.

“Dengan adanya spanduk himbauan tersebut diharapkan para remaja atupun pelajar yang akan melakukan hal-hal yang berbau kriminal dapat dicegah”, imbuh Danramil.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)