Hadiri Pembentukan Dan Pelantikan Anggota PPS, Begini Pesan Danramil

Spread the love

INN | SOLOK (SUMBAR) – Babinsa Koramil Danramil 08/Bukit Sundi Letda Inf Edy Can Putra turut menghadiri Kegiatan Pembentukan dan Plantikan Ketua dan Anggota PPS pada Pilkada serentak Tahun 2024 di D’ Relazion Cafe & Resto Solok, Minggu (26/5/2024).

Danramildalam Arahannya, mengajak semua anggota PPS untuk selalu bahu membahu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan mendidik anggota yang baru dalam hal penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2024.

“Saat ini kondisi anggota PPS yang ada di Kabupaten Solok di dominasi oleh anggota baru dan hanya beberapa orang saja yang lama sehingga masih banyak yang belum mengetahui situasi dan kondisi dalam melaksankan tugas-tugas sebagai anggota PPS,” ujarnya.

“Kami berharap kepada PPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar,aman dan sukses,” tagas Praka Kardova sinaga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Solok di wakili Asisten Pemerintah dan Kesra Kab. Solok Drs. Syahnal. M.M, Ketua KPU Kabupaten Solok, Sekretaris KPU Kabupaten Solok, Dandim 0309/Solok diwakili Danramil 08/ Bkt Sundi Letda Inf Edy Can Putra, Kapolres Kota Solok diwakili, Kapolres Kabupaten Solok diwakili, Korwil BINDA Kabupaten Solok, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Solok diwakili, Ketua Bawaslu Kabupaten Solok Feri Jhon beserta jajaran, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Solok diwakili, Kabag Kesbangpol Kabupaten Solok, Petugas PPK dan PPS se – Kabupaten Solok.

(Sumber : Penrem 032/Wbr)