Koramil 0201-16/TM Antisipasi Begal Muspika Tanjung Morawa Adakan Patroli Wilayah

Spread the love

INN | DELI SERDANG (SUMUT) – Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Antisipasi Begal Muspika Tanjung Morawa adakan Patroli wilayah dan melaksanakan peringatan kepada warga yang masih berada di luar, apabila tidak ada kepentingan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran, begal dan aksi geng motor, Sabtu malam (25/5/2024).

Danramil 0201-16/TM Mayor Inf Romi Sembiring ditempat terpisah menyebutkan bahwa, “Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan Komando Atas dengan tujuan menjadikan wilayah kondusif, pelaksanaan Patroli Gabungan pengamanan terutama antisipasi tawuran, geng motor dan begal di wilayah Kecamatan Tanjung Morawa”.

Danramil menambahkan dan berharap, “agar dengan adanya patroli ini dapat menekan para geng motor dan begal sadis di wilayah Kecamatan Tanjung Morawa”.

“Semoga dengan adanya patroli gabungan ini, perilaku dan tindakan kriminal di wilayah Kecamatan Tanjung Morawa berkurang, sehingga dapat mempersempit ruang gerak tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Tj. Morawa, sehingga kenyamanan dan keamanan terwujud,” tutupnya.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)