Cegah Aksi Kejahatan, Babinsa Koramil 0201-08/MA Bersama Unsur Kelurahan Siaga Dan Patroli Mulai Malam Hingga Dini Hari

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Babinsa Koramil 0201-08/MA Kodim 0201/Medan Serda Ahmad Hasibuan bersama Aparatur Kelurahan dan Kepala Lingkungan melaksanakan Siaga dan Patroli bertempat di wilayah Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (25/5/2024).

Babinsa Serda Ahmad Hasibuan menjelaskan, pihaknya melakukan langkah preventif guna mengatasi tindak kejahatan antara lain pembegalan, tawuran, balap liar dan lain – lain dengan menggalakan kegiatan siaga dan patroli di wilayah binaan.

Siaga dan Patroli dilakukan mulai pukul 22.00 s/d pukul 05.00 WIB. Dalam kegiatan itu juga Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap lebih berhati-hati apabila bepergian atau pulang malam dengan menggunakan kendaraan sepeda motor”, terang Serda Ahmad Hasibuan.

Ditempat terpisah, Danramil 0201-08/MA Kapten Arh Henry Johan Nainggolan menyampaikan bahwa pemantauan wilayah binaan memang menjadi hal yang wajib dilakukan oleh jajarannya.

Disamping menjadi sangat penting untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah secara langsung, kegiatan ini juga sangat efektif sebagai wahana dalam meningkatkan komunikasi antara Babinsa dengan para Aparatur Kelurahan,” pungkas Danramil.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)