Menyusuri Jalan TMMD 1.550 Meter di Selat Beting, Dansatgas Bersama Anggota Bagaikan Berjalan Diaspal

Spread the love

INN | LABUHAN BATU (SUMUT) – Delapan hari dilaksanakannya kegiatan TMMD 120 Kodim 0209/LB hasil pekerjaan fisik utama dan sasaran tambahan mulai kelihatan dan sudah dimanfaatkan warga masyarakat Desa Selat Beting, Kec. Panai Tengah, Kab. Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Hari ini Kamis 23 Mei 2024 Dansatgas TMMD 120 Kodim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro S.I.P didampingi Pasiter Kodim 0209/LB Kapten Inf Sugianto dan personel Satgas serta warga masyarakat menyusuri pekerjaan peningkatan jalan sepanjang 1.550 meter dengan lebar 5 meter.

Dengan mengendarai sepeda motor trel Dansatgas bersama anggota dengan santai tanpa hambatan menikmati jalan baru yang sedang ditingkatkan Satgas, bak layaknya berjalan diatas aspal Dansatgas lancar mengendarai trel hingga titik akhir.

“Untuk pekerjaan peningkatan jalan tembus antar Desa Selat Beting ke Desa Siarti mengalami kemajuan pesat sekali berkat cuaca dan masyarakat mendukung. Saya senang sekali melihat kerja keras Satgas tidak sia-sia karena jalan sudah bisa dilalui,” ucap Letkol Inf Yudi seraya menambahkan hasil yang dicapai saat ini sudah 55%.

Usai meninjau pekerjaan peningkatan jalan selanjutnya Dansatgas meninjau Posko TMMD. Disini Dansatgas menerima paparan dan melihat hasil kerja dari Satgas selama seminggu.

Dansatgas menyampaikan bahwa untuk pembuatan sumur dan kamar mandi umum juga berjalan lancar sesuai rencana. Semoga saja tuntas dengan hasil yang bagus sehingga masyarakat dapat menikmati hasil kerja Program TMMD.

“Kedatangan saya untuk mengecek hasil kerja personel Satgas sampai dimana dan melihat apa kendala-kendala dilapangan. Ternyata tidak ada kendala bahkan sesuai rencana semua,” tandas Letkol Yudi.

(Sumber : Pendim 0209/LB)