Babinsa Koramil 0201-08/MA Bersama Jajaran Kelurahan Harjosari I Bersinergi Jaga Ketentraman Di Malam Hari

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Guna terciptanya wilayah yang aman dan kondusif, Babinsa Koramil 0201-08/MA jajaran Kodim 0201/Medan Kopda TM. Sidik bersama jajaran Kelurahan Harjosari I melaksanakan siaga dan patroli di wilayah binaan, kegiatan posko siaga dilaksanakan di Jalan SM Raja, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Jum’at (24/5/2024).

Adapun pihak yang terlibat dalam kegiatan siaga dan patroli wilayah sesuai jadwal yang sudah ditentukan yaitu Babinsa Koramil 0201-08/MA, Polsek Patumbak dan Jajaran Kelurahan se Kec. Medan Amplas.

Babinsa Kopda TM. Sidik mengatakan bahwa, “Dengan diadakannya siaga dan patroli wilayah ini diharapkan dapat mengurangi ataupun membasmi segala tindakan tindakan kejahatan seperti yang selama ini pada saat di malam hari di wilayah Kota Medan sudah beberapa kali timbul kejadian kejadian baik itu pembegalan, pencopetan, tawuran anak anak remaja serta tindakan kejahatan lainnya,” ungkapnya.

“Danramil 0201-08/MA Kapten Arh Henry J. Nainggolan menjelaskan, bahwa tujuan di bentuknya siaga dan patroli tersebut guna menjaga ketertiban wilayah terhadap aksi kriminalitas di malam hari, serta untuk memantau dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melintas dari jalan tersebut,” terangnya.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)