Kodim 0308/ Pariaman Menyelenggarakan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Spread the love

INN | PARIAMAN (SUMBAR) – Kodim 0308/Pariaman menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan Tahun Anggaran 2024 berlangsung di Aula Makodim 0308/Pariaman Jl Imam Bonjol Ds Toboh Palabah Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman Sumatera Barat, Rabu (22/5/2024).

Kegiatan ini mengangkat tema “TNI-AD BERSAMA APARAT PEMERINTAH BERSINERGI DALAM MENGANTISIPASI DAMPAK PERUBAHAN IKLIM” yang acara ini turut mengundang para Camat, Lurah, Kepala Desa dan Wali Nagari sekota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmi dan memupuk sinergitas serta kerjasama yang kuat antara TNI dalam hal ini Kodim 0308/ Pariaman bersama seluruh aparat Pemerintah yang berada di seluruh wilayah jajaran Pemerintah Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman .

Komandan Kodim 0308/ Pariaman Letnan Kolonel Inf Dwi Widodo S.H., M.han yang diwakili Kasdim 0308/ Pariaman Mayor Inf Asrul Sani Rasyid dalam kata sambutanya sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan terimakasihnya kepada para undangan yang telah hadir dalam kegiatan Komunikasi Sosial antara kodim 0308/ Pariaman dengan aparat pemerintah.

Kegiatan ini tidak lain untuk memperkokoh dan meningkatkan kerjasama yang selama ini telah berjalan serta menyamakan presepsi antara kodim 0308/ Pariaman dengan aparatur pemerintahan di instansi yang ada di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman,” Ucap Kasdim.

Mayor Inf Asrul Sani Rasyid menambahkan, kegiatan ini juga merupakan momen untuk menyamakan visi, misi dan kebijakan pimpinan TNI AD dengan aparat pemerintah daerah. Dengan penyampaian itu, diharapkannya tercipta pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok demi Mengantisipasi dampak perubahan iklim khususnya Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.

“Kita juga siap berkolaborasi dengan seluruh instansi yang ada dalam membantu mengantisipasi dampak Perubahan Iklim yang terjadi saat ini, tidak lain tidak bukan untuk kemajuan Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman yang lebih baik,”pungkas Kasdim.

(Sumber : Pendim 0308/Pariaman)