Babinsa Koramil 0201/MP Menyambangi Karyawan SPBU Di Wilayah Binaanya

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Kegiatan menyambangi Karyawan SPBU serta monitor wilayah selalu dilakukan oleh Babinsa koramil 0201-01/MP Sertu Suprayitno di Linngkungan VI, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Barat, Rabu (22/5/2024).

“Untuk memberikan rasa aman serta nyaman bagi semua orang, ada kalanya Babinsa menyambangi Pegawai SPBU, hanya sekedar bercanda gurau serta memberikan penekanan agar setiap bekerja selalu berhati-hati demi terciptanya aman dan nyaman baik dari konsumen maupun pekerja,” ujar Babinsa.

Hal ini terus menerus di akukan oleh Babinsa jika apabila ada permasalahan sekecil apapun yang menyangkut kemanan, Babinsa sesegera mungkin harus di informasikan, untuk dapat mengambil keputusan babinsa laporan ke Komando Atas.

“Kamtibkas harus selalu di tingkatkan guna mewujudkan situasai yang baik, apalagi dengan karyawan yang Sift Malam sangat rawan dan rentan dari keamanan,” tutur Babinsa.

Bang Hamdani selaku Kepala Sift Karyawan mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu serta monitor wilayah supaya aman dan nyaman di Kelurahan Sekip, Kec. Medan Petisah ini.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)