Babinsa Koramil 0201-07/MT Hadiri Wisuda Siswa SMK Gelora Jaya Nusantara Di Gedung MICC

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Sertu JM Sijabat Babinsa Koramil 0201-07/MT menghadiri acara wisuda siswa SMK Gelora Jaya Nusantara di Gedung MICC yang beralamat di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (22/5/2024).

Babinsa memberikan semangat kepada generasi muda saat menghadiri acara Wisuda purna siswa kelas XII Angkatan Ke-IV SMK Gelora Jaya Nusantara tahun ajaran 2023/2024.

Dengan tema,” JADILAH GENERASI TERBAIK NEGERI ” dalam acara wisuda purna siswa juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan pertunjukan seni kreasi siswa-siswi SMK Gelora Jaya Nusantara.
Dalam kegiatan tersebut, pihak sekolah memberikan apresiasi kepada siswa-siswi berprestasi peraih nilai tertinggi dan menyatakan bahwa SMK Gelora Jaya Nusantara ini merupakan rumah bagi kita semuanya, jangan sungkan sesekali alumni berkunjung ke sekolah sekedar melepas rindu.

Kepala SMK Gelora Jaya Nusantara ibu Nurminta Ginting dalam sambutannya mengucapkan selamat atas kelulusan siswa pada tahun ini, “Ini merupakan awal bagi siswa yang sudah dibekali dengan keahlian di bidang nya masing-masing untuk mengaplikasikan ilmu yang dimiliki ke masyarakat sekitar,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menambahkan bahwa, “Kesuksesan lulus sekolah dari SMK Gelora Jaya Nusantara merupakan bekal awal dari perjalanan dalam menggapai cita-cita”.

“Hari kebahagiaan bagi purna siswa SMK Gelora Jaya Nusantara karena hari ini akan di wisuda. Saya berharap hari ini sebagai momen untuk menambah semangat terus berprestasi dalam mencapai cita-cita,” pungkas Sertu JM Sijabat.

“Tetap percaya diri dan semangat membara serta kerja keras dalam meniti karir yang diinginkan untuk mewujudkannya,” tutup Babinsa.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)