Dandim 0206/Dairi Bersama Forkopimda Hadiri Pelantikan Sekretaris Daerah

Spread the love

INN | DAIRI (SUMUT) – Dalam sebuah momen penting bagi Kabupaten Dairi, Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban bersama Forkopimda lainnya turut hadir dalam acara pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru di Aula Gedung Serbaguna Jln Sisigamagaraja Kelurahan Sidikalang Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi pada hari ini, Selasa (14/5/2024).

Acara ini menandai dimulainya era baru kepemimpinan di tingkat sekretariat daerah, dengan harapan membawa perubahan positif bagi kemajuan Kabupaten Dairi.

Pelantikan Sekda yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Dairi, Surung Charles Lamhot Bancin, menunjuk Jonny Hutasoit S Sos MM sebagai pejabat baru yang akan mengemban tugas strategis ini.

Diiringi dengan keyakinan dan optimisme, Pj Bupati Bancin menyampaikan harapannya agar Sekda Hutasoit dapat bekerja secara responsif dan mampu mengkoordinasikan seluruh elemen dalam mencapai visi dan misi Kabupaten Dairi.

“Saya yakin dan percaya bahwa Sekda Hutasoit memiliki kemampuan dan pengalaman yang mumpuni untuk menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Pj Bupati Bancin dalam sambutannya.

“Saya harap Sekda Hutasoit dapat bekerja sama dengan seluruh jajaran pejabat daerah lainnya untuk bersama-sama membangun Dairi yang lebih maju dan sejahtera”.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting lainnya, termasuk Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, Ketua Pengadilan Negeri Sidikalang yang diwakili Guntur Frans Gerry SH, MH, dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Dairi.

Kehadiran para tokoh penting ini menunjukkan komitmen dan dukungan penuh terhadap kepemimpinan baru Sekda Hutasoit.

Diharapkan dengan pelantikan ini, roda pemerintahan di Kabupaten Dairi akan berjalan semakin lancar dan efektif dalam mewujudkan berbagai program pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak menjadi kunci utama untuk mencapai tujuan bersama demi kemajuan Kabupaten Dairi.

(Sumber : Pendim 0206/Dairi)