Sukseskan MTQ Ke-57 Kota Medan, Danramil 0201-05/MB Bersama Babinsa Ikuti Dan Amankan Jalannya Pawai Ta’aruf

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Danramil Kapten Czi Sugito dan Babinsa Koramil 0201-05/MB turut memeriahkan pembukaan Pawai Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-57 Tingkat Kota Medan tahun 2024 bertempat di Jl. Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (11/5/2024).

Pelaksanaan Pawai Ta’aruf yang diikuti oleh ribuan peserta ini menjadi rangkaian kegiatan jelang pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-57 tingkat Kota Medan tahun 2024 dengan menampilkan keberagaman budaya Kota Medan.

Danramil Kapten Czi Sugito bersama seluruh Babinsa Koramil 0201-05/MB mengikuti jalannya kegiatan Pawai Ta’aruf yang menandakan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tersebut.

“Saya dan seluruh Babinsa Koramil 0201-05/MB ikut memeriahkan rangkaian kegiatan MTQ dengan Pawai Ta’aruf bersama-sama kafilah dari Kecamatan yang merupakan wilayah binaan Koramil 0201-05/MB,“ ucapnya.

Danramil juga menambahkan, pembukaan MTQ tingkat Kota Medan tahun 2024 ini, dilaksanakan Sampai malam hari, “Selain mengikuti Pawai Ta’aruf, kami akan membantu pengamanan jalan MTQ ini hingga selesai yang di jadwalkan beberapa hari kedepan. Mari kita sukseskan bersama MTQ tingkat Kota Medan Tahun 2024, Mulai dari pembukaan, hingga penutupan nanti,” ajaknya.

Danramil juga tidak lupa menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan MTQ untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)