Ciptakan Hubungan Kekeluargaan Semakin Baik, Satgas TMMD Kebaktian Bersama Masyarakat di Gereja Advent Selat Beting

Spread the love

INN | LABUHAN BATU (SUMUT) – Untuk menciptakan hubungan silaturahmi semakin baik dengan masyarakat dan juga mempererat hubungan kekeluargaan di lokasi pelaksanaan TMMD 120 Kodim 0209/LB. Personel TNI Polri beragama Nasrani yang tergabung dalam Satgas bersama warga masyarakat melaksanakan ibadah kebaktian sore di Gereja Advent berada di Dusun II, Desa Selat Beting,Kecamatan Panai Tengah, Kab Labuhan Batu – Sumut, Minggu (12/5/2024).

Kegiatan keagamaan diikuti seluruh personel Satgas beragama Nasrani tersebut tidak hanya dilakukan hari Minggu saja, melainkan setiap sore.

Pendeta mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran TNI Polri yang telah datang ke Gereja untuk mengikuti pelaksanaan ibadah. Dirinya berharap kedepannya selama berada di Desa Selat Beting mengerjakan program TMMD tetap bisa melaksanakan ibadah bersama dengan masyarakat.

“Kami disini semua mendukung adanya TMMD yang telah membuat jalan semakin bagus,kami terus berdoa semoga kegiatan TMMD berjalan lancar dan hasilnya bagus,” sebutnya.

Dikatakannya bahwa Ibadah kebaktian merupakan kewajiban setiap umat beragama Nasrani yang dilaksanakan pada hari libur yakni minggu,dan bisa juga hari biasa. Walaupun saat ini berada dalam penugasan mewujudkan pembangunan infrastruktur, tetaplah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan berdoa untuk diri dan untuk semua yang sedang melakasanakan tugas negara.

(Sumber : Pendim 0209/LB)