Senang Dan Semangatnya Anak-Anak SD Bantu Tentara di Lokasi TMMD 120 Selat Beting, Ini Buktinya!

Spread the love

INN | LABUHAN BATU (SUMUT) – Salut dan patut diapresiasi dengan prajurit TNI yang mampu menggerakkan hati anak-anak SD untuk membantu mengangkati batu koral buat penimbunan jalan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun 2024.

Kegiatan lintas sektoral yang dilaksanakan Kodim 0209/LB di wilayah Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu-Sumut guna mempercepat pembangunan membantu Pemda tersebut sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kehidupan masyarakat dikawasan terisolir.

“TMMD yang kita laksanakan bersama Pemda solusi mengatasi kesulitan masyarakat yang merindukan dan membutuhkan akses jalan bagus,” sebut Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P, Kamis 9 Mei 2024.

Kita disini,kata Dandim hadir untuk mengatasi kesulitan dan mensejahterakan masyarakat demi tercapainya kehidupan yang layak, sesuai Thema TMMD 120 “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”, maka kami berkolaborasi hadir di kampung Desa Beting mewujudkan pembangunan,” ucap Dansatgas.

Amatan awak media,belasan anak-anak SD dengan senang dan semangatnya mengangkati batu koral satu persatu membantu personel Satgas TMMD 120 Kodim 0209/LB.

“Gak capek ko Om,kami senang kali bisa bantu bapak tentara karena kalau jalan siap enak kami kesekolah gak jalan lagi,bisa diantar pakai kereta,* ucap Abdul salah satu anak SDN di Desa Selat Beting.

(Sumber : Pendim 0209/LB)