Melalui Komsos, Babinsa Koramil 0201-08/MA Berikan Pesan Kepada Para Orang Tua Yang Memiliki Anak Remaja

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Melalui Komsosnya di warung kopi yang terletak di Jalan Panglima Denai, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas. Babinsa Koramil 0201-08/MA jajaran Kodim 0201/Medan Serda M. Zalukhu memberikan himbauan kepada warga binaannya khususnya para orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh putra-putri mereka, Rabu (8/5/2024).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Serda M.Zalukhu berpesan bahwa orang tua harus selektif dalam memilih kegiatan yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh anak usia remaja, menurutnya akhir-akhir ini banyak anak-anak usia remaja yang terjerumus pada hal-hal yang bersifat negatif karena kurangnya pengawasan Orang Tua terhadap kegiatan anak.

“Pilih-pilih kegiatan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh anak-anak kita, tentunya untuk kegiatan-kegiatan yang kearah negatif kita harus memberikan pengawasan lebih kepada anak,” himbau Serda M. Zalukhu kepada para Orang Tua.

“Menurut Babinsa Serda M. Zalukhu pengawasan orang tua adalah benteng awal dalam meminimalisir resiko anak terjerumus kedalam hal-hal negatif. Untuk itu pengawasan terhadap anak-anak harus ditekankan kepada para orang tua,” ungkap Serda M. Zalukhu.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)