Komandan Koramil 0201-02/Medan Timur Berikan Arahan Keharmonisan Rumah Tangga Kepada Persit

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Komandan Koramil (Danramil) 0201-02/MT jajaran Kodim 0201/Medan, Kapten Inf Amran, bersama Ibu Ketua Persit KCK Ranting 03 Koramil 0201-02/MT Ny. Aryani Amran, memberikan arahan dan bimbingan kepada ibu-ibu Persit Koramil 0201-02/MT. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka arisan bulanan, bertempat di Kantor Koramil 0201-02/MT, Jl. Perintis Kemerdekaan No. 38, Medan Timur, Kota Medan, Selasa (7/5/2024).

Dalam arahannya, Kapten Inf Amran menekankan pentingnya dukungan moril dari anggota Persit KCK kepada suami dalam setiap tugas yang diemban. Ia juga mengingatkan agar anggota Persit menjadi contoh yang baik di lingkungan sekitar. Selain itu, Danramil menyoroti pentingnya menjaga keharmonisan rumah tangga dan menghindari permasalahan yang dapat merusaknya.

Danramil juga mengingatkan anggota Persit untuk menjaga dan mendidik anak-anak dengan baik, sehingga kelak dapat bersaing dengan baik di masa depan. Dalam era digital ini, Danramil menekankan pentingnya penggunaan media sosial secara bijak, dengan menghindari pelanggaran undang-undang ITE dan konten yang tidak penting.

Lebih lanjut, Danramil menegaskan pentingnya saling memahami dan mendukung antara suami dan istri dalam tugas masing-masing. Ia juga menekankan untuk menjauhi narkoba dan pelanggaran lain yang dapat merugikan prajurit dan keluarga. Sebelum berakhir, Danramil mengajak para ibu Persit untuk senantiasa kompak dalam mendukung suami dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)