Perangi Narkoba, Babinsa Koramil 0201-05/MB Bersama Tiga Pilar Bongkar Gubuk Narkoba

Spread the love

INN | MEDAN (SUMUT) – Diduga sebagai tempat yang disinyalir sebagai lapak pengguna dan transaksi narkoba, Babinsa Kelurahan Padang Bulan Sertu Wijayanto anggota Koramil 0201-05/MB Kodim 0201/Medan bersama Tiga Pilar Kelurahan Padang Bulan melaksanakan pembongkaran gubuk di Gg. Keluarga, Lingkungan V, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Senin (6/5/2024).

Pembongkaran gubuk tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan warga masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan gubuk yang disinyalir sebagai tempat transaksi dan pengguna narkoba.

Dikatakan Sertu Wijayanto, “Pembongkaran gubuk narkoba ini merupakan salah satu langkah dan bentuk nyata Tiga Pilar Kelurahan bersama warga Kelurahan Padang Bulan dalam memerangi dan melawan peredaran narkotika di Kelurahan Padang Bulan”.

Babinsa Kelurahan Padang Bulan ini menegaskan, pihaknya bersama Tiga Pilar Kelurahan Padang Bulan akan terus melakukan pemantauan di lokasi-lokasi yang dianggap rawan peredaran narkoba di Kelurahan Padang Bulan.

Dari hasil kegiatan ini, warga masyarakat disekitar lokasi sangat senang dan berterima kasih kepada Tiga Pilar Kelurahan Padang Bulan yang berusaha meminimalisir penyakit masyarakat dengan membongkar gubuk yang dijadikan tempat pengguna narkoba.

(Sumber : Pendim 0201/Medan)